Flagship Store Ducati Terbesar Di Dunia Ada Di Kemang

by Iro-Iro

Flagship Store Ducati Terbesar Di Dunia Ada Di Kemang
PT Garansindo Euro Sports (GES), resmi menjadi distributor dan importir tunggal Ducati di Indonesia.

Indonesia memang pasar otomotif menggiurkan. Tak hanya bagi brand-brand Jepang yang marak di tanah air. Tapi saat ini, merek-merek eropa pun mulai mencoba berjibaku. Data penjualan moge (motor gede)  yang makin besar di Indonesia, juga menjadi incaran.  

Contohnya Ducati.  Mulai awal tahun ini PT Garansindo Euro Sports (GES), resmi menjadi distributor dan importir tunggal Ducati di Indonesia.  Bahkan untuk membuktikan keseriusan dan komitmennya, PT GES membuka Ducati Indonesia Flagship Store yang terbesar di dunia di bilangan Kemang Jakarta Selatan.

Flagship store ini  memiliki luas bangunan mencapai 3.000 m2 dengan empat lantai dan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Total investasi yang dikeluarkan PT Garansindo Euro Sports (GES) yang juga memasarkan e-bike Zero, Italjet dan skuter Peugeot, memiliki nilai lebih dari Rp 80 miliar.  "Ada tiga elemen utama pada Ducati, yakni style, shopistication dan performance. Dan misi ini diteruskan oleh Garansindo ke Indonesia. Untuk itu, dengan bangga kami kenalkan dealer Ducati Indonesia sebagai yang terbesar di dunia," buka Dhani Yahya, Managing Director PT GES.  

Lebih lanjut, Dhani mengungkapkan jika investasi yang dilakukan pada gedung yang sebelumnya juga menjadi showroom Zero Motorcycle dan Italjet ini  sudah termasuk investasi pada peralatan servis.