Mercedes-Benz Indonesia Mengadakan National Service Week Campaign 2016

by Iro-Iro

Mercedes-Benz Indonesia Mengadakan National Service Week Campaign 2016
Agenda ini bertujuan untuk memberikan layanan purnajual terbaik di segmen premium sekaligus memberikan penjelasan kepada para customer keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Sebagai konsistensi dalam menetapkan standar tertinggi keselamatan berkendara, Mercedes-Benz Indonesia akan mengadakan National Service Week Campaign 2016 di Authorized Mercedes-Benz, Dealer di seluruh Indonesia  pada 16–28 Mei 2016. Agenda ini bertujuan untuk memberikan layanan purnajual terbaik di segmen premium sekaligus memberikan penjelasan kepada para customer keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Indonesia mengatakan,” Sebagai produsen kendaraan premium terkemuka, Mercedes-Benz selalu berkomitmen dalam menyediakan layanan purnajual terbaik untuk para customer setia kami di Indonesia. Melalui program ini, kami secara pro aktif mendukung para customer dalam menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka.“

Teknisi professional serta bersertifikat dari Mercedes-Benz akan menggunakan peralatan, teknologi serta produk knowledge terkini guna memberikan perawatan berkualitas tinggi. Tak lupa juga,  menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts sangatlah penting, salah satunya agar dapat mendapatkan ketenangan selama berkendara serta nilai jual kendaraan juga terjamin.

“Kami sangat mempedulikan kepuasan para customer kami di Indonesia. Melalui program ini, kami berharap agar para customer kami dapat merasa aman dan nyaman ketika mengemudikan kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka,” tutup Jochen.