Genjot Penjualan, Renault dan Autobacs Buka Gerai di Mall

by Danu P Dirgantoro

Genjot Penjualan, Renault dan Autobacs Buka Gerai di Mall
Renault Indonesia untuk pertama kalinya resmi menjual seluruh line up mobilnya dengan membuka gerai di Supermal Karawaci (16/12).

Renault Indonesia untuk pertama kalinya resmi menjual seluruh line up mobilnya dengan membuka gerai di Supermal Karawaci (16/12). PT Auto Euro Indonesia selaku APM Renault menggandeng brand Autobacs dalam menghadirkan gerai di mall ini.

"Saya mewakili Auto Euro Renault dan Autobacs Indomobil sengaja menghadirkan gerai Renault di sini karena kecenderungan masyarakat yang gemar ke mall. Pengunjung mall yang tak pernah sepi tentu akan membawa dampak positif terhadap gerai ini," ucap Wilianto Husada, Presdir PT Autobacs Indomobil Indonesia saat pidato peresmian gerai yang berlokasi di lantai LG Supermal Karawaci, Tangerang.

Karena menggandeng Autobacs, selain menjual Renault dalam gerai ini juga tersaji berbagai produk-produk aksesoris after market yang dibawa Autobacs. Gerai seluas 259 meter persegi ini bernuansa butik otomotif dengan ambil tea "Automotive Lifestyle Center. 

Autobacs yang merupakan brand asal Jepang ini punya misi memperkenalkan gaya hidup berkendara yang sudah maju layaknya di negara Sakura itu. Sementara bagi Renault, dari gerai ini diharapkan akan kian mendongkrak volume penjualannya.

Autobacs Indonesia mempunyai misi memperkenalkan gaya hidup berkendara(automotive lifestyle) yang sudah maju dari Jepang, yaitu berupa produk unik dengan “kodawari” khasJepang dan layanan berstandar Jepang, supaya kehidupan berkendara orang Indonesia menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan.