Lorenzo dan Marquez, Dapat Pengawalan Khusus Di MotoGP Mugello

by Iro-Iro

Lorenzo dan Marquez, Dapat Pengawalan Khusus Di MotoGP Mugello
Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, disediakan bodyguard khusus yang diambil dari sebuah perusahaan di Jerman.

Perseteruan di penghujung 2015 antara Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez ternyata belum sepenuhnya menjadi cerita. Ini berdasar pengalaman ketika seri Qatar, Argentina dan Prancis, kedua pembalap Spanyol itu diteriaki penggemar berat Rossi.

Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, untuk MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan ini, Dorna Sports selaku promotor MotoGP menyewa bodyguard  khusus untuk Lorenzo, Marquez dan tak ketinggalan  adik kandung Marquez, Alex Marquez yang tergabung dalam tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS di Moto2. Ini mengingat Italia merupakan negara asal The Doctor yang penuh dengan fans berat Rossi.

"Kami telah meminta tambahan dua petugas dari perusahaan Jerman yang biasa menyediakan personel keamanan. Jorge dan Marc juga akan mendapatkan seorang bodyguard yang akan mengatur tindak-tanduk mereka jika  menghadapi situasi tertentu," kata Helios Xaudrao MotoGP Events Director Dorna yang dilansir motorsport.com.

Untuk lebih menjamin keamanannya Lorenzo dan Marquez juga tidak akan ada acara event apapun sebelum balap di Mugello. Padahal rencana awal Lorenzo akan menjalani sesi meet & greet.  Sedangkan fans club Marquez konon tidak akan hadir di Mugello. Diperketatnya keamanan bagi kedua pembalap ini juga berlaku di dalam area sirkuit. Mereka hanya boleh wara-wiri di paddock atau ke motorhome.

Baca Juga: